Sabtu, 31 Januari 2015

Hi February :)

Kamar Kost, 00.45, White and Brown Batik

Beberapa kairos dari semua momen di pergantian bulan yang patut disyukuri:
1. Teguran dalam ayat hapalan :)
(Orang yang SABAR melebihi seorang pahlawan, orang yang MENGUASAI DIRINYA, melebihi orang yang merebut kota. (ams 16:32))

2. Sukacita ditengah rasa lelah, yang sudah lama tidak aku rasakan, kembali datang, ketika mendapat anugerah ngajar les bahasa inggris di KA-12 perkantas, lanjut rumah singgah (bagaikan kejar tayang :D ), dan ingin bersyukur dengan sangat, bagaimana hari Sabtuku akan berlalu setiap minggunya dengan belajar bersama anak-anak manis itu :)

3. Mendapat kesempatan menemani Sendi latihan untuk simulasi KP. Berdoa dengan sangat kamu bisa melihat, bagaimana Dia memprosesmu ditengah rasa malu menghadapi org banyak ini adekku :) berharap bisa datang tgl 3 Feb di EE clinic! ;)

4. Kesempatan persiapan trainer Kairos :) :) :) sukacita mengalahkan lelah malam itu. Ingin mempersiapkan yang terbaik, untuk menyampaikan isi hatiNya bagi para calon pekerjaNya! :D

5. Sharing ke dosbing masalah visi dan susunan rencana hidupku kedepan, bersyukur untuk moment diteguhkan dalam firman dan berdoa bersama yang dipimpin langsung oleh beliau ketika selesai bimbingan :")

6. Dapat modal untuk menghadapi bulan kasih sayang besok, dari pesan saat teduh hari ini... "SANGKAL DIRI-PIKUL SALIB-FOKUS IKUT DIA dalam berbagai aspek".

Diproses lagi di bulan Februari? Aku siap TUHAN :) :) :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar